Rabu, 26 September 2018

KKG KARANG PENANG GELAR SOSIALISASI APKGM

Karangpenang (KKG)-Gelar Sosialisasi Aplikasi Asasemen Peningkatan Kompetensi Guru Madrasah (APKGM) Tahun 2018 Bertempat di aula MI. Wali Songo, Kamis(27/9) Acaraini diikuti Ketua Pengurus KKG, Guru Sertifikasi se Kecamatan Karang Penang dari tingkat MI (42 Orang ,MTs (28 Orang) dan MA.(15 Orang) 


Mengingat kewajiban untuk melaksanakan sosialisasi tersebut sekurang kurangnya adalah 3 minggu sebelum pelaksanaan akreditasi dimulai. Hal ini disampaikan oleh PPAI Kecamatan Karang Penang, ketika memberikan sambutan dalam kegiatan dimaksud.  
“ Untuk sosialisasi APKGM disamping dengan tatap muka seperti saat ini juga dapat dilakukan melalui group WA “, terangnya.
Sementara itu Khoirul Walid, Ketua KKM MI Kecamatan Karang Penang sebagai Narasumber menyampaikan bahwa direncanakan untuk wilayah Jawa Timur APKGM akan dilaksanakan bulan oktober 2018.
“APKGM ini meliputi aspek kompetensi pedagogik dan profesional dengan tujuan untuk memperoleh data faktuan dan objektif gambaran tingkat kompetensi guru” ungkapnya .
Lebih lanjut disampaikan agar para guru lebih banyak berlatih menggunakan android untuk untuk berbagai aplikasi pendidikan yang salah satunya adalah sosialisasi APKGM secara online dengan alamat https://sites.google.com/view/apkgm-jatim(juhri/kkgmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar